Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Depok

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

BATU PAMOR TERATAI KECUBUNG ASIHAN (ASAL KALIMANTAN)

Update Terakhir
:
15 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
259 kali
Harga
Rp. 750.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail BATU PAMOR TERATAI KECUBUNG ASIHAN (ASAL KALIMANTAN)

BATU PAMOR TERATAI KECUBUNG ASIHAN (ASAL KALIMANTAN)

Dimensi Batu : 32 x 22 x 11 mm

Batu ini memiliki energi dan pamor ganda, yaitu Kecubung Asihan dan Teratai

 

1. Energi Batu Kecubung Asihan Sebagai Sarana Pengasihan

 

  • Menjadikan Anda lebih percaya diri ketika berhadapan dengan banyak orang terutama berhadapan dengan orang yang Anda kasihi
  • Menjadikan Anda sosok yang lebih mempesona
  • Membantu Anda megasah intuisi untuk menemukan jodoh yang tepat
  • Membuang segala kesialan asmara Anda
  • Mengikat / mengunci hati pasangan Anda agar tidak berpaling dari Anda
  • Mengembalikan rasa cinta pasangan Anda terhadap Anda
  • Menjadikan suasana asmara Anda terasa menyenangkan dan tidak membosankan
  • Sebagai media mistik untuk urusan asmara dan percintaan Anda

2. Energi Batu Pamor Teratai Sebagai Sarana Pengasihan

Menurut kalangan tertentu mempunyai khasiat tersendiri, selain sangat elok untuk digunakan sebagai perhiasan. Batu Akik Teratai juga dipercaya memiliki khasiat sebagai asihan, sehingga bagi yang mengenakannya akan memperlancar urusan dalam pekerjaan, usaha dan perdagangan. Sesuai dengan namanya Teratai yang sering disimbolkan sebagai lambang dari "Kemurnian", "Kebangkitan Spiritual", serta "Kepercayaan". Bunga Teratai juga digunakan oleh Agama Hindu sebagai simbol-simbol yang banyak digunakan oleh para Dewa seperti Dewi Laksmi dan Dewa Wisnu yang selalu memegang bunga tersebut.

Jadikanlah benda ini sebagai ikhtiar bathin anda, karena sekuat apapun benda di muka bumi ini semua hanyalah sebuah keindahan yang Allah (Tuhan Yang Maha Kuasa ) Ciptakan memiliki karomah di dalam nya, dan harapan kami semoga benda ini bisa membawa manfaat dan menambah keimanan kita tentang Kekuasaan ALLAH atas segala sesuatu.. Tidak boleh disembah dan dipuja-puja… tidak boleh syirik menyekutukan Allah, ingat memakai tasbih ini di bolehkan keyakinan manapun, sama dengan ketika kita sakit, kita berobat ke dokter, hal ini dibolehkan, namun kalau kita menyakini karena dokter penyakit kita sembuh, maka hal itu sudah merupakan perbuatan syirik / menduakan Tuhan … karena ingat dokter pun ilmu pengobatan dan semuanya termasuk adanya dokter karena milik dan diciptakan oleh Allah … yang tidak dibolehkan adalah menyakini semua manfaat di atas terjadi karena dokter tadi atau mustika ini, jangan lupa bahwa semua mahkluk baik yang hidup ataupun yang mati adalah ciptaan dan kekuasaan ALLAH S.W.T Tuhan Yang Maha Esa … jadi pasang niat karena Allah, terkabul karena Allah..bukan karena benda, ini hanyalah wasilah/ sarana pembukan jalan yang kami ambil dari alam yang telah ALLAH ciptakan, jadi jangan sampai salah penafsiran… .100% Manfaat Adalah Ijin Dan Kuasa ALLAH bukan ciptaan kami.

Keaslian alam dijamin

Keaslian natural dijamin

Silahkan hubungi Bpk. Danu HP : 085772116056 atau 081311310374

Tampilkan Lebih Banyak