Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Depok

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

BATU KRISTAL ANGKA 7 ATAU HURUF L

Update Terakhir
:
09 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
129 kali
Harga Mulai
Rp. 400.000
Sampai dengan
Rp. 400.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail BATU KRISTAL ANGKA 7 ATAU HURUF L

BATU KRISTAL ANGKA 7 ATAU HURUF L Ukuran Batu : 24 x 16 x 8 mm Angka 7 adalah angka yang sempurna : ~ 7 Samudera ~ 7 Benua ~ 7 langit ~ 7 Keajaiban Dunia ~ 7 Hari ~ 7 Bidadari ~ 7 Warna Pelangi Misteri Angka 7 : Dzat pencipta yang sangat besar kekuasaanNya & sangat tinggi kalimat-Nya serta berkesinambungan Nikmat-nikmat-Nya, Yakni Allah SWT, Telah menghiasai 7 Perkara di dunia diatas 7 Perkara lainnya, untuk memberitahukan kepada orang-orang yang berilmu, bahwa di dalam angka 7 itu terdapat Rahasia / Keunikan yang sangat besar / agung kedudukannya di sisi Allah SWT Pertama : Allah menghiasi Udara ini dengan 7 Lapis Langit sebagaimana Firman Allah dalam Al-Qur’ an Surat An Naba’ ayat 12, “ Dan Kami ( Allah) jadikan di atas kamu tujuh ( langit) yang kukuh.” Kemudian Allah menghiasi langit itu dengan Tujuh Bintang. Tujuh Bintang yang dimaksud adalah : Bintang Zuhal, Bintang Musytari, Bintang Marikh, Bintang Syamsu, Bintang Zahro, Bintang Athorid, dan Bintang Qomar. Sebagaimana firman Allah dalam Al-Qur' an surat Al Hijr ayat 16, " Dan sungguh Kami telah menjadikan gugusan bintang di langit dan Kami telah menghiasinya bagi orang-orang yang memandangnya.” Kedua : Allah telah menghiasi padang ( tanah) yang lapang dengan Tujuh lapis Bumi. Rasulullah SAW pernah menjelaskan : Para penghuni Bumi Lapisan ke-7 adalah golongan Malaikat, Pada lapisan ke-6 di huni oleh Iblis dan para pembantunya, Pada lapisan bumi ke-5 di huni oleh setan-setan, Pada lapisan ke-4 di huni oleh ular-ular, Pada lapisan ke-3 di huni oleh kalajengking, pada lapisan ke-2 oleh jin-jin, dan Pada lapisan pertama adalah Manusia. Kemudian Allah menghias bumi itu dengan tujuh lautan. Ketiga : Allah telah menghiasi neraka dengan Tujuh Tingkatan, yaitu : Jahannam, Sa’ ir, Saqor, Jahim, Huthomah, Ladhoo dan Haawiyah. Kemudian Allah menghiasi pula dari tiap-tiap neraka dengan tujuh Pintu.

Sebagaimana Firman Allah dalam Surat AL Hijr ayat 87, " Dan Sesungguhnya Kami telah berikan kepadamu tujuh ayat yang dibaca berulang-ulang dan Al Quran yang agung." Kelima : Allah menghias manusia dengan tujuh anggota badan, yaitu dua tangan, dua kaki, dua lutut, dan satu wajah. Kemudian Allah menghiasinya, dengan tujuh peribadatan, yaitu : dua tangan dengan doa, dua kaki dengan berkhidmat, dua lutut dengan duduk, dan wajah ( muka) dengan sujud. Keenam : Allah menghias umur manusia dengan tujuh tingkatan / tahapan. Pada masa baru lahir dinamakan tahapan rodhi’ ( Menyusu) , kemudian tahap fa thim ( disapih) , tahapan Shobiyyi ( bayi) , tahapan ghulam ( masa kanak-kanak) , kemudian tahapan syaab ( pemuda/ remaja) , kemudian tahapan kuhul ( yakni menginjak usia antara 30-50 tahun) , dan menginjak tahapan Syaikh ( masa tua) . Ketujuh :  Di Masarakat Jawa Dalam tradisi Jawa, ada moment tertentu yang berhubungan dengan angka 7. Sebagai contoh ketika orang hamil sudah usia 7 bulan, maka diadakan selamatan dengan istilah yang disebut “ Tingkepan” . Lalu pada bayi yang telah berusia 7 bulan, maka ada prosesi yang dinamakan turun tanah. Persyaratan Upacara adat tertentu harus menggunakan kembang 7 rupa, mandi 7 sumur, Pesta kadang - kadang diadakan 7 hari 7 malam.. Juga tentang mitos kekayaan yang smapai 7 turunan ... ( keturunan ke 8 jadi gembel...) * Benua ada 7 * Allah menurunkan malaikat untuk membunuh pasukan gajah 70000 malaikat * Allah menghias manusia dengan tujuh anggota badan, yaitu dua tangan, dua kaki, dua lutut, dan satu wajah. Kemudian Allah menghiasinya, dengan tujuh peribadatan, yaitu : dua tangan dengan doa, dua kaki dengan berkhidmat, dua lutut dengan duduk, dan wajah ( muka) dengan sujud. * 7 Lapis langit * Rakaat shalat 17 * Pintu surga dan neraka 7 * Keajaiban dunia ada 7 * 27 pahala shalat berjamaah * 7 lubang dalam tubuh kita * 1 Minggu 7 hari * Allah menghiasi Al-Qur’ an ( Kitab suci umat Islam) dengan Tujuh surat panjang, Yaitu Al-Baqarah, Ali Imran, Al-Maaidah, An-Nissa' , Al ' Araaf, Al An' aam dan Al-Anfaal atau At-Taubah. Kemudian Allah menghiasinya pula dengan Tujuh ayat Ummul kitab ( Al-Fatihah/ Pembuka kitab) . Sebagaimana Firman Allah dalam Surat AL Hijr ayat 87, " Dan Sesungguhnya Kami telah berikan kepadamu tujuh ayat yang dibaca berulang-ulang dan Al Quran yang agung." * Allah menghias umur manusia dengan tujuh tingkatan / tahapan. Pada masa baru lahir dinamakan tahapan rodhi’ ( Menyusu) , kemudian tahap fa thim ( disapih) , tahapan Shobiyyi ( bayi) , tahapan ghulam ( masa kanak-kanak) , kemudian tahapan syaab ( pemuda/ remaja) , kemudian tahapan kuhul ( yakni menginjak usia antara 30-50 tahun) , dan menginjak tahapan Syaikh ( masa tua) . * Demikianlah Tuhan Yang Maha Kuasa dan Yang Maha Berkehendak telah menciptakan alam semesta dengan penuh misteri, seperti misteri nya angka 7. Allahu’ Alam.

Keaslian alam dan natural dijamin penuh

Layak anda miliki dan koleksi

Silahkan hubungi Bpk. Danu Budiharto
HP : 081311310374 atau 088213750271 (sms / whatsapp)
Tampilkan Lebih Banyak