Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Depok

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

LIONTIN BATU GARUT HIJAU EDONG

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
97 kali
Harga Mulai
Rp. 500.000
Sampai dengan
Rp. 500.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail LIONTIN BATU GARUT HIJAU EDONG

LIONTIN BATU GARUT HIJAU EDONG

Batu akik garut hijau edong ini indah dan menarik. Batu mulia ini termasuk dalam kategori batuan jenis chalcedony dan merupakan batuan asli dari pulau jawa. Karena selama ini banyak jenis batuan warna hijau dan mengemuka di pasaran dan sering menjadi pembicaraan dikalangan penghobi dan kolektor kebanyakan berasal dari luar pulau Jawa seperti Sumatera, Aceh dan Maluku Beberapa batu yang yang terkenal dengan ciri khas warna hijau jenis batu idocrase asal Sumatera Barat superti batu sungai dareh dan batu giok Aceh. Ada juga batu bacan dan beberapa jenis batuan lain yang memiliki warna serupa. Batu garut hijau merupakan jenis batu cheldony semi kuarsa asal pulau jawa atau berbahan serupa dengan batu bacan, namun jika dilihat kristal batu cukup berbeda. Mengenai keindahan tentu tidak kalah dengan batu warna hijau lainnya

Khasiat Batu Garut: Sama halnya dengan batu warna hijau pada umumnya adalah sebuah warna yang menggambarkan ketenagan dan kesehatan baik secara fisik atau psikis:
-Menerangkan penglihatan dan menjaga kesehatan mata
-Menambah stamina dan daya tahan tubuh
-Meningkat harapan dan optimisme
-Menenangkan pikiran dan perasaan Dll, selebihnya serahkan pada yang mahakuasa.

Apa itu batu Chalcedony? Batu giok garut termasuk chalcedony semi quartz atau kuarsa jenis kriptokristalin dengan struktur kristal sangat halus, transparan dan bisa tembus cahaya. Tingkat kekerasan batu semi kuarsa berbeda dengan kekerasan kuarsa murni atau dengan tingkat kekerasan sedang. Batu akik Garut memiliki berbagai macam warna seperti warna pancawarna dan dikenal dengan batu akik Garut panca warna.

LAYAK ANDA MILIKI

Silahkan hubungi Bpk. Danu Budiharto
HP : 081311310374 atau 088213750271 (sms / whatsapp)
Tampilkan Lebih Banyak